Presale Eco Residence Mendapat Sambutan Positif Market

Peluncuran perdana cluster Eco Residence mendapat sambutan positif dari market properti nasional. Perkenalan produk yang dilangsungkan di CGV Cinemas, EcoPlaza CitraRaya pada akhir Oktober 2017 mendapatkan sambutan positif dari market. Ini terlihat pada penjualan cluster Eco Residence di kawasan CitraRaya, Kabupaten Tangerang. Cluster baru yang dipasarkan satu bulan lalu mendapat respon tinggi. Dimana, pada tahap perdana, hunian yang dibangun sebanyak 100 unit sudah terpesan 70 persen.

Cluster Eco Residence menjadi bagian dalam kawasan Ecopolis, kawasan paling premium di Citra Raya. Dalam pemasaran perdana Eco Residence, terdapat beberapa tipe, mulai dari yang paling kecil, 43/60 dipasarkan dengan harga Rp 680 juta untuk pembayaran tunai. Jika dibeli dengan fasilitas KPR, rumah yang memiliki satu kamar tidur ini dimulai dengan uang muka sebesar lima persen dengan harga Rp 687,9 juta. Tipe lain yang ditawarkan dilengkapi dua hingga tiga kamar tidur, yakni tipe 58/60, 61/71, 72/72, 90/112, 93/112, 108/112. Tipe 93/112 dam 108/112 dengan harga Rp 1,3 miliar dan Rp 1,4 miliar per unit untuk pembayaran tunai dan sudah dilengkapi kamar pembantu di lantai dasar.

GM Marketing PT Ciputra Residence, Yance Onggo mengatakan produk Eco residence yang sudah banyak terpesan ini memiliki keunggulan seperti harga yang kompetetif dan beragam fasilitas di Eco Residence dirancang secara green, banyak taman, dan ruang terbuka hijau. Selain itu, produknya juga tidak terlalu berbeda dengan perumahan sekelas yang ditawarkan sejumlah properti yang ada di kawasan Serpong dengan fasilitas yang lengkap.

“Untuk mendukung para penghuni, pada 19 Oktober lalu di kawasan ini juga akan dibangun mal seluas 60.000 meter persegi dengan memiliki enam lantai. Ini tentunya akan melengkapi sejumlah fasilitas yang sudah ada seperti EcoPlaza, Ciputra Hospital, Universitas Esa Unggul, Waterworld , World of Wonders, dan Gramedia,” kata Yance.